Senin, 25 Januari 2010

what bad day

What a bad day kmrn, dari pagi uda jelek moodnya
Dimulai dari acc baja, dengan perasaan degdegan ngbawa mobil jd gak konsen gila nyaris nabrak, masalah dimulai dari laporan yg harus dijilid, padahal kata kakak asistennya gak usah dijilid, mulai deh kelabakan nyari potokopian hhu, 2jam kemudian dikirain uda selesai masalahnya sampe ketempat dosennya pada ngantri pula, rame mampus mana ada yg bau badan lagi (yakss), mau pingsan mana nih dosen nge-acc ampe 1jam-an bisa mati kering, hikss
Next trouble usut punya usut laporan gue ada yg salah hhu, mulai deh otak gue mikir hhha, (devil)
trus abg gue nlp2 trus mana bisa konsen gue waktu acc hhu, males dehh
Then, ampe rumah dengan perasaan yang sangat kelaparan dan kehausan (kyk uda bbrp th gak mkn) hha; suer deh mau pingsan (ntr klo dimasukin ke koran headlinenya; DEMI ACC GAK MAKAN hhaa) akhirnya nyampe dirumah, dipikiran gue min ada nasi deh yang bs dimakan nyampe rumah kagak ada, emang gila bgt adek gue kerjaannya pergi mulu (sebel bgt sm dia)
karena gue kesel uda deh akhirnya gue gak makan, (seandainya ada mama hhu)
Ini nih klimksnya abang gue nabrak mobil tetangga yg sok kaya nyebelin aja, kalo emg dia kaya knp beli ruma kecil, ngeletakin mobil seenak jidat mana emak2nya ngomel kagak jleas pengen gue sumpel tuh mulut pake koas kaki abg gue yg bau hhh a,(bakal gue bales paling gak gue kempesin tuh mobilnya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar